TWICE Bakal Rilis Album Mini ke-11 Usai Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment
TWICE (Twitter @JYPETWICE)

Bagikan:

DENPASAR - Girl band asal Korea Selatan TWICE bakal merilis album mini ke-11 bertajuk Between 1&2 usai memperbarui kontrak dengan agensi JYP Entertainment. 

Hari ini, Rabu, 13 Juli, JYP Entertainment merilis sebuah teaser foto bertuliskan Between 1&2. Di samping itu ada tulisan, “Tell me what you want” yang diproyeksi menjadi judul lagu utama TWICE.

Poster ini berwarna merah muda dengan saklar berlogo hati yang menjadi sorotan penggemar. Album ini menjadi rilisan terbaru mereka setelah Formula of Love: O+T=<3.

Album mini TWICE dirilis 26 Agustus 

Pengumuman album ini bertepatan dengan kabar pembaruan kontrak TWICE bersama JYP Entertainment. Sembilan anggota: Nayeon, Jihyo, Sana, Mina, Chaeyoung, Dahyun, Momo, Tzuyu, dan Jeongyeon dipastikan melanjutkan kontrak.

“Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada musim gugur ini, seluruh anggota TWICE memperbarui kontrak mereka,” kata JYP Entertainment.

TWICE yang memiliki peran krusial dalam membangun status JYP dan JYP menjadi pendukung TWICE yang terus berkembang sebagai grup K-pop perempuan melanjutkan kontrak atas persetujuan dan kepercayaan satu sama lain,” kata mereka.

TWICE yang menginjak tujuh tahun perayaan sudah menjual total 10 juta keping album dengan 20 video musik yang ditonton lebih dari 100 juta.

Adapun album terbaru TWICE, Between 1&2 akan rilis pada 26 Agustus mendatang dan pemesanan album bisa dilakukan mulai 26 Juli.

Artikel ini telah tayang dengan judul Perpanjang Kontrak, TWICE Akan Rilis Album Mini ke-11

Selain informasi soal TWICE bakal rilis album mini ke-11, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.