SM Entertainment Rilis Logo Baru Girl's Generation, Siap Luncurkan Album Ke-7
Girls' Generation (SM Entertainment)

Bagikan:

DENPASAR - Girl's Generation generasi kedua bakal meramaikan industri hiburan pada Agustus mendatang dengan album baru mereka. 

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi YoonA dkk merilis sebuah teaser perdana album sebagai penanda 15 tahun debut.

Tak hanya itu, SM Entertainment juga mengunggah video baru yang memperlihatkan logo baru Girl's Generation. Video tersebut memperlihatkan logo hati dengan GG yang merupakan singkatan grup. 

Selain itu ada delapan lampu sorot yang menandakan 8 member yang berpartisipasi dalam comeback ini. Mereka adalah Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, YoonA, Sunny, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun.

Girl's Generation bakal rilis album ke-7 

Bersamaan dengan logo, SM Entertainment mengumumkan Girls’ Generation akan merilis album studio ke-7 bertajuk FOREVER 1 berisi 10 trek baru. Album ini menjadi rilisan perdana mereka setelah terakhir melepas album Holiday Night pada Agustus 2017.

Kabar ini tentunya ditunggu oleh Sone (nama kelompok penggemar Girls’ Generation). Sejak logo dirilis, kata Girls’ Generation dan FOREVER 1 langsung menempati trending topic media sosial.

Comeback Girls’ Generation menjadi salah satu kejutan dari generasi kedua grup K-pop. Diketahui tiga dari anggota GG tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment.

Kini mereka juga banyak disibukkan dengan kegiatan individu. Taeyeon, Hyoyeon, dan Tiffany fokus dengan musik.

Kemudian ada Yuri, YoonA, Sooyoung, dan Seohyun yang melebarkan sayap dengan menjadi aktris sementara Sunny banyak berpartisipasi dalam acara variety.

Di sisi lain, 8 anggota Girls’ Generation juga sedang membintangi acara Soshi TamTam yang menampilkan keseharian mereka dengan pergi berlibur bersama.

Album terbaru Girls’ Generation akan dirilis pada 8 Agustus mendatang secara fisik dan digital. Pemesanan album sudah dimulai per hari ini, Senin, 25 Juli.

Artikel ini telah tayang dengan judul Logo Baru Girls' Generation untuk Comeback Perdana Usai Pisah Agensi

Selain informasi soal Logo Baru Girl's Generation, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.