Cerita di Balik lagu <i>Satu-Satu</i> Milik Idgitaf
Idgitaf (Idgitaf)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi Idgitaf membagikan cerita di balik lagu Satu-Satu yang dirilis pada Kamis, 9 Juni. 

lagu Satu-Satu menjadi pembuka dari album baru yang rencananya dirilis pada tahun 2023. Ia juga sedang mempersiapkan dua single yang akan rilis di tahun ini.

Cerita di balik lagu Satu-Satu 

Lewat karya teranyarnya, Idgitaf menuangkan cerita masa lalunya dalam sebuah lagu pop ini.

Satu-Satu berisi lirik tentang seseorang yang mencoba menerima semua yang ia hadapi di masa lalu. Kata satu-satu bermakna langkah seseorang yang kembali merangkai hidup satu per satu.

“Selama menulis lagu ini aku enggak ada beban berat. Enggak ada momen sedih yang akhirnya trigger aku seperti di Semoga Sembuh yang serba sesak,” kata Idgitaf pada Jumat, 10 Juni, dikutip dari VOI

Ia mengaku sebuah kejadian malang menginspirasinya untuk menulis lirik ini namun ia tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Saat melanjutkan proses pembuatan, Idgitaf sudah melewati proses penerimaan tersebut.

“Aku ingat kejadian waktu aku masih kecil, membuat aku sekarang enggak mau gampang patah hati, enggak mau gampang untuk kasih kendali ke orang lain, menutup diri tapi juga enggak membuka diri. Banyak trauma-trauma di hidup aku yang membawa positif ke diri aku sekarang,” katanya.

Lirik ini ditulisnya pada tahun 2020. Setelah itu, ia sempat tidak menyentuh lirik tersebut hingga tahun ini. Ketika sedang mempersiapkan showcase, Idgitaf melanjutkan penulisan lagu ini.

“Untuk Satu-Satu ini, aku lebih merasa baik-baik aja. Aku lagi punya banyak impian, apalagi saat itu mau bikin showcase. Happy banget, enggak ada rasa sedih sama sekali,” kata perempuan yang akrab disapa Gita ini.

Dengan lirik yang sederhana, lagu Satu-Satu menjadi sebuah rilisan yang catchy dan menghadirkan sesuatu dari seorang Idgitaf.

Adapun lagu terbaru Idgitaf, Satu-Satu bisa didengarkan di seluruh platform digital.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kisah Masa Lalu Idgitaf dalam Lagu Baru, Satu-Satu

Selain informasi soal cerita di balik lagu Satu-Satu milik Idgitaf, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.