Rekomendasi Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Wajah Terlihat Cerah dan Segar
Ilustrasi (Engin Akyurt/Pexels)

Bagikan:

DENPASAR - Mengaplikasikan blush on pada area pipi bisa memberikan efek yang berbeda pada penampilan wajah. Warna merona yang dihasilkan oleh blush on akan membuat wajah terlihat lebih cantik dan segar. Oleh sebab itu, tak heran jika blush on menjadi salah satu produk make up favorit yang selalu diandalkan para wanita. 

Pada umumnya blush on memiliki warna merah atau pink terang. Namun, tidak semua warna kulit cocok dengan warna tersebut. Terlebih untuk perempuan yang memiliki warna kulit sawo matang.

Berikut rekomendasi warna blush on untuk warna kulit sawo matang agar penampilan tampak lebih segar. 

Aprikot

Pada umumnya, warna kulit sawo matang memiliki warm undertone, maka warna-warna hangat seperti aprikot dapat membaur secara alami dengan warna kulit. Selain itu, karena warna aprikot yang lembut juga dapat menampilkan rona segar pada riasan wajah Anda, terutama ditambahkan dengan bronzer dan highlighter untuk memberi tambahan dimensi pada wajah.

Peach

Tidak hanya cocok untuk warna kulit yang cerah penggunaan blush on berwarna peach juga cocok bagi pemilik kulit cenderung gelap. Warna blush on peach ini memiliki tint oranye sehingga terkesan menyegarkan untuk pemilik kulit sawo matang. Warna ini akan memberikan kesan yang natural sehingga pas digunakan untuk riasan sehari-hari.

Mauve

Warna seperti ini dapat mempertegas pipi pada pemilik kulit yang lebih gelap. Kenakan riasan monokromatik bertemakan warna mauve, blush on matte pada pipi, eyeshadow mauve dengan tekstur shimmer pada mata, dan lipstik mauve yang glossy di bibir.

Bright Tangerine

Warna oranye yang terang dan ceria ini cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Penggunaan blush on dengan warna bright tangerine ini akan membuat pipi Anda terlihat merona dan segar tanpa memberikan kesan menor pada wajah.

Artikel ini telah tayang dengan judul Punya Kulit Sawo Matang, Ini Warna Blush On yang Cocok Digunakan Agar Tampilan Segar

Selain informasi soal rekomendasi warna blush on untuk kulit sawo matang, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.