4 Warna Waju yang Harus Dihindari Pemilik Kulit Sawo Matang, Bikin Kamu Tampak Kusam!
Ilustrasi (EVG Kowalievska/Pexels)

Bagikan:

DENPASAR – Pemilik kulit sawo matang tidak boleh asal-asalan dalam memilih warna baju. Pasalnya, Anda akan terlihat makin kusam jika mengenakan busana yang tidak sesuai dengan warna kulit.

Dikutip dari VOI, Sabtu, 22 Januari, berikut warna baju yang sebaiknya dihindari oleh pemilik kulit sawo matang.

Dijon Yellow

Kuning dijon harus Anda hindari dalam pemakaian apa pun, baik rias wajah, rambut, dan pakaian. Penggunaan warna kuning ini akan membuat kulit dan busana yang Anda kenakan menjadi satu. Sehingga tampilan tampak kurang maksimal dan membosankan, warna kuning terang akan membantu meningkatkan aura Anda.

Leaf Green

Memakai baju warna hijau daun akan membuat kulit jadi tampak lebih gelap. Bila Anda ingin mengenakan baju bernuansa hijau sebaiknya pilih warna hijau emerald atau hijau zamrud.

Pastel

Warna-warna tanggung tidak berfungsi maksimal pada kulit Anda. Karena akan terlihat pucat dan lusuh saat dikenakan, terlebih saat menggunakannya secara keseluruhan pada tubuh Anda. Ganti dengan warna terang yang berani jika Anda memang menyukai tampilan yang penuh warna.

Turquoise

Tak bisa dipungkiri warna turquoise memang terlihat cantik. Sayangnya warna ini hanya cocok untuk wanita berkulit putih atau kuning langsat. Untuk kulit sawo matang, warna turquoise malah membuat kulit jadi terlihat lebih gelap. Beralihlah ke baju dengan warna kuning. Warna kuning ternyata bisa memberikan efek segar, ceria, dan cerah untuk kulit sawo matang Anda.

Artikel ini telah tayang dengan judul Agar Tampilan Makin Bersinar, Ini Warna Baju yang Harus Dihindari Pemilik Kulit Sawo Matang.

Selain informasi soal warna baju yang harus dihindari pemilik kulit sawo matang, simak perkembangan informasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!