Atalia Unggah Momen Kebersamaan dengan Eril: Cuman Rindu
Atalia dan Eril. (Instagram @ataliapr)

Bagikan:

DENPASAR - Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen kebersamaan dengan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. 

Video tersebut diunggah Atalia di akun Instagram pribadinya, @ataliapr pada Minggu, 5 Juni 2022. 

"Cuma rindu," tulis Atalia, dikutip VOI Senin, 5 Juni 2022.  

Dalam unggahan itu tampak jelas bagaimana kedekatan Atalia dan Ridwan Kamil dengan kedua anaknya. Mereka berjalan-jalan ke lokasi wisata bersama. Di lokasi wisata mereka bermain penuh akrab. Meski bermain tanpa alat namun sudah menumbuhkan keceriaan. Sederhana namun penuh dengan makna. 

Atalia banjir doa 

Sejatinya apa yang dialami Atalia bukan hanya; Cuma rindu, namun rindu yang teramat dalam. Kenangan bersama yang sudah terukir ingin diulang lagi kalau sang anak bisa kembali. 

Unggahan ini direspon oleh penyanyi kondang Chintami Atmanagara melalui akun pribadinya @chintamiatmanagara. "Semoga setiap hari bertambah dan bertambah lagi Allah beri kekuatan dan kesabaran 🤲🤲🤲. Sehat selalu kang Emil & teh Lia ❤️," tulisnya.

Dukungan serupa juga disampaikan pesinetron Eddies Adelia dan Sarah Vi. "Semoga semakin dikuatkan ya ibu ku sayang 😢😭💖 peluuuuuk saayaaang 🥰," harap Eddies melalui akunnya @eddiesadellia.

Sedangkan bintang sinetron Sarah Vi berdoa untuk almarhum. "Allahummaghfir lahu warhamhu wa ‘aafihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzulahu wa wassi’ mudkhalahu waghsilhu bilmaa`i wats tsalji wal baradi wa naqqihi minal khathaayaa kamaa naqqaitats tsaubal abyadla minad danasi wa abdilhu daaran khairan min daarihi wa ahlan khairan min ahlihi wa zaujan khairan min zaujihi wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min ‘adzaabil qabri au min ‘adzaabin naar❤️❤️❤️❤️," tulis Sarah melalui akunnya @sarahvi_.

Doa untuk Atalia dan Ridwan Kamil dan keluarga juga disampaikan oleh warganet yang lain. Doa terbaik dipanjatkan untuk mendiang Eril yang diberitakan hilang di sungai Aare, Swiss pekan lalu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sedih, Atalia Istri Ridwan Kamil Unggah Kenangan Saat Bersama Eril, Begini Dukungan Cintami Atmanagara, Eddies Adelia dan Sarah Vi

Selain informasi soal Atalia unggah momen kebersamaan dengan Eril, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.