Berita Bali Terkini: Ridwan Kamil Dikunjungi Wali Kota Bern, Jamin Dukungan Optimal Pencarian Eril
Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried bertemu dengan Ridwan Kamil (Foto via KBRI Swiss)

Bagikan:

DENPASAR - Wali Kota Bern, Alec Van Granffenried mengunjungi Ridwan Kamil yang tengah memantau upaya pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mummtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss.  

"Senin pagi (30/5) orang tua Sdr. Eril, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia, ditemani Duta Besar Muliaman Hadad, dikunjungi oleh Walikota Kota Bern, Alec Van Graffenried yang menyampaikan simpati yang mendalam kepada orang tua Sdr. Eril," tulis KBRI Bern di laman resminya, dikutip Selasa, 31 Mei. 

Wali Kota Bern beri dukungan optimal pencarian Eril 

Dihadapan Ridwan Kamil Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Eril.

Saat menemui Ridwan Kamil, Mayor Graffenried tidak sendirian. Dia datang bersama Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan saat itu.

26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mencoba berenang di Sungai Aare bersama adik perempuan dan seorang kawannya lagi.

Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Sedangkan dua orang lagi berhasil diselamatkan. Dan Heinrich adalah sang penyelamat itu.

Heinrich juga menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil. Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Heinrich.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di sungai Aare, kota Bern terus dilakukan. Polisi mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam. Pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5) pkl. 11.24. Upaya pencarian Sdr. Eril oleh tim SAR melibatkan unsur Polisi, Polisi Maritim, dan Pemadam Kebakaran sebagai pilot drone, serta didukung Pemerintah Kanton Bern. Upaya pencarian intensif telah berlangsung dan terus dilanjutkan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Wali Kota Bern Temui Ridwan Kamil, Kasih Dukungan Pencarian Eril di Sungai Aare

Selain informasi soal Ridwan Kamil dikunjungi Wali Kota Bern, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.