Berita Bali Terkini: Ridwan Kamil Peluk Penyelamat Adik  Perempuan Emmeril Kahn Mumtadz di Pinggir Sungai Aare
Ridwan Kamil memeluk penyelamat adik Emmeril Kahn Mummtadz, Heinrich. (Dok. KBRI Swisss).

Bagikan:

DENPASAR - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bertemu dengan penyelamat adik perempuan Emmeril Kahn Mumtadz saat terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss. Sosok penyelamat tersebut bernama Heinrich. 

Diketahui, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss, Emmeril Kahn Mummtadz (Eril) bersama adik perempuan dan seorang kawannya lagi berenang di Sungai Aare. Namun naas, saat akan naik ke permukaan, Eril beserta adik dan kawannya terseret arus yang cukup deras. Dua orang, tidak termasuk Eril berhasil di selamatkan, dan Heinrich adalah sang penyelamat itu. Hingga 31 Mei, putra sulung Ridwan Kamil itu belum juga ditemukan. 

Ridwan Kamil peluk penyelamat adik perempuan Eril 

Pertemuan Heinrich dan Ridwan Kamil terjadi di pinggir Sungai Aare, Senin 30 Mei waktu Swiss. Heinrich terlihat sudah sepuh dengan rambut putih yang menghiasi seluruh kepalanya.

Dilihat dari foto yang dibagikan KBRI Swiss, Heinrich memakai jaket biru dengan tas gemblok di punggungnya. Heinrich sempat berbincang dengan Ridwan Kamil. Sejurus kemudian, Heinrich memeluk Ridwan Kamil

Pencarian Eril di sungai Aare, kota Bern terus dilakukan. Polisi mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam. Pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5) pkl. 11.24. Upaya pencarian Sdr. Eril oleh tim SAR melibatkan unsur Polisi, Polisi Maritim, dan Pemadam Kebakaran sebagai pilot drone, serta didukung Pemerintah Kanton Bern. Upaya pencarian intensif telah berlangsung dan terus dilanjutkan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Di Pinggir Sungai Aare, Ridwan Kamil Berpelukan dengan Heinrich yang Sempat Selamatkan Adik Eril

Selain informasi soal Ridwan Kamil bertemu penyelamat adik perempuan Emmeril Kahn Mummtadz di pinggir Sungai Aare, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait