Rilis Single <i>It's You</i>, Cinta Laura Ajak Perempuan Tetap Kuat Saat Hubungan tidak Berjalan Lancar
Cinta Laura/Foto: Antara

Bagikan:

DENPASAR - Cinta Laura baru saja merilis single baru berjudul It's You pada Jumat, 27 Mei 2022. Lagu tersebut diluncurkan setelah sebelumnya merilis Suka Kamu pada 13 Mei dan Oh Baby versi Remix pada 20 Mei. 

Jika lagu Suka Kamu bercerita tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta, lagu It's You merupakan kelanjutan saat sebuah hubungan tidak berjalan dengan lancar sehingga perpisahan tidak dapat dihindari. Kendati demikian, Cinta Laura tak ingin lagu tersebut menjadi lagu putus cinta yang penuh derai air mata. 

"Saat membuat It's You, aku bilang ke Eka (Gustiwana) kalau aku ingin bikin lagu tentang putus cinta. Tapi aku tidak mau karakter utama dalam lagu ini menyalahkan diri sendiri karena hubungannya yang gagal," kata Cinta dikutip Antara, Minggu, 29 Mei. 

"Menurutku, jarang sekali ada lagu tentang putus cinta di Indonesia yang perempuannya tahu bahwa bukan dirinya yang salah, melainkan pasangannya dan berani mengambil keputusan yang tepat untuk berpisah. Bisa dibilang karakter inilah benang merah antara Suka Kamu dan It's You," sambungnya.

Ciri khas lagu It's You

Mengusung pop RnB, Cinta mengakui bahwa It’s You tidak memberinya kesulitan karena memakai genre musik yang sering ia dengarkan sehingga cara bernyanyi dan detil-detil pada vokalnya jauh lebih mudah dikerjakan daripada “Suka Kamu.” Namun, ada satu ciri khas yang terdengar menonjol di lagu ini, yaitu permainan bass yang kuat.

“Apa pun genre, emosi, dan iramanya, aku adalah tipe penyanyi yang butuh bass yang kuat karena bass memberikan attitude pada sebuah lagu. Karena attitude-ku kuat, jadi lagu-laguku juga harus menggambarkan itu," jelas Cinta.

Artikel ini telah tayang dengan judul Cinta Laura Rilis Single Ketiganya Berjudul "It's You"

Selain informasi soal Cinta Laura rilis single It's You, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.