Westlife Pastikan Pentas di Jakarta 11 Februari 2023, Segini Harga Tiketnya
Konser Westlife (Foto: ANTARA)

Bagikan:

DENPASAR - Westlife akan mengunjungi Indonesia tahun depan. Shane dkk akan menggelar konser bertajuk The Wild Dreams Tour di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Februari 2023. 

Para penggemar Westlife dipastikan akan mendapat suguhan yang lebih intim ketimbang konser-konser mereka sebelunya. Terlebih, konser bakal digelar ditempat yang terbilang besar, sehingga penonton bisa merasakan pengalaman yang berbeda. 

"Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia," ujar Harry Sudarma selaku Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment, Selasa, 24 Mei, dikutip dari VOI

Westlife bakal beri kejutan spesial 

Pada tahun 2019, boyband yang terdiri dari Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu memecahkan rekor dengan tampil di hadapan lebih dari 600 ribu penggemar di 27 Negara.

Kuartet asal Irlandia tersebut mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal padatnya dalam rangkaian tur dunia, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams yang dirilis November 2021.

Melalui sebuah video, Westlife menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia. Mereka berjanji akan membuat pertunjukan yang spektakuler dengan membawakan semua lagu hits dan juga yang diambil dari album terbaru.

"Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami. Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler dengan semua lagu Greatest Hits yang akan kami bawakan, dan tentunya juga akan ada kejutan spesial," kata Westlife.

Harga tiket konser Westlife 

Penjualan tiket konser The Wild Dreams Tour akan dimulai pada 28 Mei 2022 di http://www.westlifeinjakarta.com/ pukul 10.00 WIB. Tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

Artikel ini telah tayang dengan judul Harga dan Cara Beli Tiket Konser Westlife di Jakarta, 11 Februari 2023

Selain informasi soal Westlife bakal konser di Jakarta, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.