Dewa 19 Bakal Gelar Konser di 30 Kota Tahun Depan, Baladewa Siap-siap Nabung karena Tiketnya Nggak Murah
Ahmad Dhani.

Bagikan:

DENPASAR – Grub band Dewa-19 bakal mengadakan tur besar-besaran di Indonesia. Ahmad Dhani dkk bakal pentas di 30 kota tahun depan untuk memperingati ulang tahun Dewa-19 yang ke-30.

Pada Selasa, 12 Oktober, Dhani beserta promotor menjelaskan beberapa informasi terkait konser mereka yang akan datang, salah satunya kisaran tiket yang kabarnya tidak murah.

“Konser ini akan berbayar, nomor satu ya. Dan nomor duanya konser ini tidak murah. Jadi kita meminta para baladewa (sebutan penggemar Dewa 19) untuk mulai menabung dari sekarang,” kata Ahmad Dhani di Jakarta Selatan.

Gelar konser di ballroom

Tentunya ada alasan mengapa pihak Dewa 19 membanderol tiket dengan harga yang disebut tidak murah. “Kita akan menyelenggarakannya di setiap kota tuh di ballroom. Jadi tidak di lapangan, semua di ballroom,” jelas Dhani.

Lebih lanjut, suami Mulan Jameela ini membandingkan masa ketika mereka masih kerap tampil di lapangan. Dibandingkan 10-20 tahun lalu, harga tiket jaman sekarang akan lebih meningkat namun setara dengan kualitas yang dihadirkan.

“Kalau kita bicara 10-20 tahun lalu ya masih bisa main di lapangan dengan tiket Rp25.000. Sekarang enggak mungkin ada tiket segitu ya,” kata Dhani.

Akan tetapi, Ahmad Dhani meyakini para Baladewa sudah biasa. “Dengan tiket Dewa yang mahal udah biasa, tapi kali ini akan agak mahal.”

Selain itu, Ahmad Dhani beserta promotor pusat akan mengajak kerja sama promotor lokal di setiap lokal untuk konser Dewa 19 nantinya. Mereka terbuka kepada promotor lokal yang ingin turut campur tangan dengan gelaran konser Dewa 19.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dewa 19 Siap Tur Konser 30 Kota di Tahun 2022, Ahmad Dhani Bocorkan Harga Tiketnya.

Selain informasi soal Dewa 19 gelar konser di 30 kota, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!