Makna Lagu <i>Markisa</i> dari Cinta Laura dan Eka Gustiwana
Cinta Laura Kiehl. (Sony Music Entertainment).

Bagikan:

DENPASAR – Penyanyi Cinta Laura kiehl merilis single terbaru berjudul Markisa. Lagu ini digarap bersama produser Eka Gustiwana.

Lagu Markisa menyelipkan beberapa instrumen alat musik Indonesia yaitu sarunai, saluang, dan kendang

Makna lagu Markisa

Markisa adalah salah satu buah khas Indonesia. Di balik judul bertema buah ini, ternyata ada makna indah yang Cinta Laura bagikan dalam lagunya.

“Aku sadar liriknya tentang flirtyness kayak menggoda gitu. Kepikiran passion fruit… oh markisa,” kata Cinta Laura dalam konferensi pers virtualnya di hari Jumat, 3 September.

Karena merasa passion fruit terdengar aneh maka Cinta mengartikannya sebagai Markisa. Dia juga membuat pelafalan baru yaitu “Ma Kiss Ah” agar menambah suasana menggoda dalam lagu ini.

Eka Gustiwana turut membantu pembuatan lagu ini. Prosesnya terhitung cepat namun Cinta dan Eka melakukan revisi berulang kali karena keduanya perfeksionis terhadap karya mereka.

“Pas masuk ke bagian mixing dan mastering, aku sangat kritis tentang berbagai detil sehingga sering revisi. Bahkan aku mendengarkan lagu ini di sepuluh speaker berbeda agar kualitasnya tetap sama,” kata Cinta yang diiyakan Eka.

“Cinta itu tahu apa yang dia mau. Tantangan terbesar memahami maunya Cinta,” jelas Eka.

Kerja sama perdana Cinta Laura dan Eka Gustiwana menghasilkan lagu yang catchy, lirik yang romantis namun tidak menghilangkan image Cinta Laura sepenuhnya. Seperti layaknya buah Markisa, lagu ini juga terasa segar dan mudah diingat.

Adapun lagu Markisa dari Cinta Laura dan Eka Gustiwana bisa didengarkan secara digital sejak 3 September kemarin.

Artikel ini telah tayang dengan judul Makna Indah Markisa, Lagu Baru Cinta Laura dan Eka Gustiwana.

Selain informasi soal makna lagu Markisa dari Cinta Laura dan Eka Gustiwana, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!