<i>28 Reasons</i>, Seulgi Red Velvet Rilis Trailer Horor untuk Album Solo
Seulgi Red Velvet (Twitter @RVsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Seulgi dikonfirmasi menjadi anggota Red Velvet terbaru yang akan merilis album solo. Agensi SM Entertainment kemudian melepas sebuah album trailer yang menghebohkan penggemar.

Hari ini, Selasa, 13 September tengah malam, agensi merilis sebuah trailer album berdurasi satu menit. Trailer ini memperlihatkan beberapa situasi di mana Seulgi menjadi tokoh utama.

Video dimulai dengan siulan dan Seulgi yang duduk di pinggir kolam renang. Ia terlihat memotong kuku dan adegan berubah menjadi Seulgi yang dikelilingi oleh banyak murid perempuan.

Adegan lain memperlihatkan Seulgi yang mengarahkan senapannya sambil mengusap air matanya dan pergi dari sebuah lokasi yang meledak. Kesan misterius mendominasi trailer ini.

Trailer itu diberi judul 28 Reasons yang juga menjadi judul album mininya. Album ini berisi enam lagu dengan single utama berjudul sama.

15 tahun setelah bernaung di SM Entertainment, Seulgi mendapat kesempatan untuk menunjukkan kapabilitasnya sebagai solois.

Sebelumnya, tidak hanya berpromosi sebagai Red Velvet, ia juga melakukan berbagai aktivitas sebagai sub unit Red Velvet Irene&Seulgi, GOT The Beat serta mengisi beberapa soundtrack drama.

Publik yang menyaksikan trailer ini menganggap video ini tampil seperti sebuah film thriller. Namun belum diketahui apakah video musiknya akan memiliki konsep serupa atau tidak.

Album mini Seulgi, 28 Reasons akan dirilis pada 4 Oktober mendatang. Pemesanan album secara fisik dan digital bisa dilakukan mulai hari ini.