Netflix Rilis Trailer Perdana <i>Stranger Things 4</i>, Geng Hawkins Hadapi Monster dari Dunia Upside Down
Stranger Things 4 (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR - Belum lama ini, Netflix merilis trailer perdana Stranger Things 4 yang menampilkan geng Hawkins menghadapi monster dari dunia Upside Down. 

Video yang berdurasi tiga menit itu memperlihatkan laboratorium yang hancur sehingga seluruh makhluk Upside Down menembus ke atas. Selain itu, satu per satu geng Hawkins menjalani hidup sebagai anak SMA.

Geng Hawkins yakni Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin), Dustin (Gaten Matarazzo), dan Max (Sadie Sink) kini duduk di bangku SMA. Sementara itu Eleven (Millie Bobby Brown) dan Will (Noah Schnapp) bersekolah di California.

Max terlihat mengunjungi makam sang kakak, Billy Hargrove (Dacre Montgomery). Ia menceritakan dunia yang tidak lagi sama setelah ditinggal saudaranya.

Selain itu, kehidupan Hopper (David Harbour) di Rusia juga mulai terlihat jelas. Hopper mengikuti sebuah misi rahasia sembari menyusun rencana untuk dirinya. Ia akan melawan Demogorgon yang sekaligus mengancam hidup mereka.

Eleven yang sudah berpisah dengan teman-teman kembali dipertemukan dengan ancaman dari monster Upside Down. Seorang pria memperingatkan dia bahwa teman-temannya di Hawkins dalam bahaya.

Trailer ditutup dengan monster Upside Down yang jauh lebih besar dengan skala kekuatan yang hebat.

Stranger Things 4 dibagi menjadi dua volume 

Momen ketegangan itu akan terangkum dalam serial Stranger Things 4 yang dibagi menjadi dua volume.

Stranger Things 4 volume 1 akan dirilis pada 27 Mei sedangkan Stranger Things 4 volume 2 akan tayang 1 Juli. Masih dibuat oleh Duffer bersaudara, Stranger Things 4 akan tayang secara eksklusif lewat Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Geng Hawkins Hadapi Monster Baru dalam Trailer Perdana Stranger Things 4

Selain informasi soal trailer perdana Stranger Things 4, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.