<i>Stranger Things 4 Volume 2</i> Jawab Akhir Kutukan Vecna
Eleven (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kelanjutan Stranger Things 4 Volume 2 akan dirilis pada hari ini, Jumat, 1 Juli. Meneruskan bagian pertama, penonton akan melihat kutukan Vecna yang diperankan Jamie Campbell Bower.

Gaten Matarazzo pemeran Dustin menyebut bagian kedua terlihat seperti sebuah film panjang. Ia menjelaskan fokus Volume 2 akan mengarah ke Upside Down dan cerita Vecna.

“Episode ke-8 saya pikir (durasinya) satu setengah jam. Tapi episode sembilan hampir dua setengah jam. Ini seperti film,” kata Gaten Matarazzo kepada Jimmy Fallon.

“Kita akan melihat ujung pestanya di sini. Semakin besar. Ceritanya akan lebih besar secara visual, penceritaan, dan emosional untuk semua karakter. Klimaks yang eksplosif, jika saya bisa bilang,” katanya.

Bower selaku villain juga mengiyakan penjelasan Matarazzo. Menurutnya Volume 2 akan jauh lebih pecah dari sebelumnya.

“Saya tahu banyak orang yang memakai kata eksplosif secara skalanya tapi memang benar. Sangat besar dan kita juga jadi banyak belajar dalam dua episode ini,” kata Jamie Campbell Bower.

Stranger Things 4 Volume 2 menceritakan Eleven (Millie Bobby Brown) yang menemukan fakta bahwa 001 adalah Vecna. Di sisi lain, kelompok Hawkins terjebak di dunia Upside Down.

Joyce Byers (Winona Ryder) menyelamatkan Jim Hopper (David Harbour) di Hawkins Lab di mana Demogorgon mengancam keberadaan mereka.

Stranger Things 4 Volume 2 akan rilis hari ini, Jumat, 1 Juli di Netflix.