<i>Comeback</i> Setelah Vakum 5 Tahun, PSY Siap Rilis Lagu Sepecah <i>Gangnam Style</i>
PSY (Instagram @42psy42)

Bagikan:

DENPASAR - Rapper Park Jae-sang alias PSY bakal comeback ke Industri musik Korea Selatan setelah absen lima tahun. 

Pada Selasa, 12 April PSY merilis teaser album baru berjudul Psy 9th. Video berdurasi 34 detik itu memperlihatkan potongan konser PSY beberapa tahun sebelumnya.

PSY siapkan lagu hits

Musisi 44 tahun itu menjelaskan butuh waktu lama untuk membuat sebuah lagu hit.

“Saya tahu kalian punya ekspektasi tinggi untuk lagu baru saya. Butuh 10 tahun untuk merilis lagu Champion di tahun 2002, begitu juga dengan Gangnam Style di tahun 2012,” kata PSY.

“Mungkin ketika kalian akan mendengarkan lagu seperti Gangnam Style di tahun 2022,” lanjutnya.

Album terakhir yang ia rilis adalah Psy 8th 4X2=8 dengan dua single utama, I Luv It dan New Face. Video musiknya menampilkan Lee Byung Hun dan Son Naeun eks Apink.

Sementara itu, album ini penanda rilisan terbaru PSY setelah hengkang dari agensi YG Entertainment. Pada tahun 2019, ia mendirikan P Nation dan merekrut beberapa penyanyi seperti Jessi, HyunA, DAWN, Crush, dan lainnya.

PSY adalah penyanyi yang dikenal dengan lagu Gangnam Style. Lagu ini sukses menempati Billboard dan membuatnya tampil di Grammy.

Adapun selain merilis lagu, PSY juga mempersiapkan grup K-pop pertama naungan labelnya. Album baru PSY akan dirilis pada 29 April mendatang pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

 

Artikel ini telah tayang dengan judul PSY Comeback Rilis Album Baru Setelah 5 Tahun

 

Selain informasi soal PSY Comeback, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.