Blak-blakan! Aming Ngaku Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri Tapi Gagal
Aming (Foto IG @amingisback)

Bagikan:

DENPASAR – Bintang Extavaganza, Aming mengungkap kesulitan menjalani hidup di masa pandemi. Di balik keceriannya, Aming ternyata menyimpan duka yang begitu dalam.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu mengaku sempat mengalami gangguan kesehatan mental. Bahkan Aming sempat melakukan percobaan bunuh diri.

"Aku pernah berada di situasi paling buruk. Aku pernah hampir bunuh diri tapi itu gagal. Karena orang-orang kayak gue yang mengalami mental problem kita sering bertanya-tanya, kita tuh buat apa sih di sini," kata Aming dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu, 2 April.

Aming tenggak obat penenang

Aming merasa sulit untuk menceritakan masalah yang dihadapinya karena tahu setiap orang punya masalah sendiri-sendiri. "Tapi semua orang punya masalahnya sendiri gue enggak mau nambah aja, padahal enggak apa-apa juga. Tapi gue merasa semua orang punya perjuangan masing-masing," jelasnya.

Biasa bergaul dan ramai, Aming merasa ruang geraknya jadi sempit karena pandemi. Apalagi pandemi berlangsung lama, sehingga Aming merasa sampai pada batas ketidakmampuan.

"Jadi gue merasa kayaknya gue bisa deh memanage ini, tapi lama-lama... gue juga punya limit gue sendiri. Pada saat gue melakukan hal yang semua anggap bodoh, gue coba dan gagal ya alhamdulillah. Gue sempat minum obat penenang banyak banget sampai... mati kagak, muntah-muntah ya," pungkas Aming.

Artikel ini telah tayang dengan judul Aming Mengaku Pernah Ingin Bunuh Diri Tapi Gagal.

Selain informasi soal Aming pernah ingin bunuh diri, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.