Resmi, Snoop Dogg Konfirmasi Bakal kolaborasi dengan BTS
Snoop Dogg (Instagram/@snoopdogg)

Bagikan:

DENPASAR – Rapper Amerika Serikat, Snoop Dogg menyatakan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan boy band Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS).

Snoop Dogg mengatakan bahwa BTS telah menghubunginya tentang proyek tersebut.

Perlu diketahui, pada 25 Maret lalu, The A.V. Club mengabarkan bahwa Snoop Dogg secara pribadi telah mengonfirmasi bahwa dia akan berkolaborasi dengan BTS dalam musik baru—akan tetapi, dia menunggu BTS untuk membagikan detailnya kepada publik.

Snoop Dogg jatuh cinta dengan K-pop

Dikutip dari Soompi, Minggu, 27 Maret Snoop Dogg sebelumnya telah berkolaborasi dengan berbagai artis Korea termasuk Girls' Generation, 2NE1, PSY, dan MONSTA X, melanjutkan untuk menekankan kecintaannya pada K-pop.

"Saya suka dunia hiburan itu," kata Snoop Dogg.

"Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran untuk saya untuk ikut membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. (Musik) Inilah yang selalu menyatukan dunia kita," imbuhnya.

Snoop Dogg lalu mengenang kolaborasinya dengan 2NE1, "Saya sudah lama merasakan pengalaman K-pop, terhubung dengan dunia musik (dan) scene di dalamnya. Saya mendapat rekaman dengan grup bernama 2NE1 pada hari itu. Dan, ya, sekarang, (kolaborasi seperti) itu akan saya lakukan."

Artikel ini telah tayang dengan judul BTS Siap Kolaborasi dengan Snoop Dogg.

Selain informasi soal Snoop Dogg kolaborasi dengan BTS, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.