3 Keuntungan Punya Model Rambut Poni, Wanita Wajib Tahu!
Ilustrasi perempuan dengan model rambut poni (Neon Shot/iStockPhoto)

Bagikan:

NPASAR – Potongan rambut poni bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih segar. Beberapa model potongan poni untuk wanita antara lain shaggy, blunt, dan tinkerbell bangs.

Selain membuat penampilan terlihat lebih segar, model potongan rambut poni juga memiliki beragam keuntungan. Apa saja? Berikut informasi lengkapnya.

Menutupi Dahi

Banyak orang yang memotong poni untuk mereka yang kurang percaya diri pada dahinya. Memiliki poni merupakan solusi untuk Anda karena bagian dahi akan tertutup dengan rambut depan. Maka dari itu, Anda bisa memotong poni dengan model styling yang rata supaya tidak ada cela dari dahi yang terlihat.

Terlihat Lebih Muda

Gaya berponi akan membuat Anda terlihat lebih muda daripada biasanya. Terutama karena rambut berponi identik dengan kesan yang imut dan tetap cocok digunakan walaupun oleh orang dewasa.

Salah satu contohnya seperti actress cantik dari Korea Selatan yaitu Han Soo Hee yang memilih untuk berponi dalam drama Korea “Nevertheless“. Rambutnya yang berponi membuatnya terlihat lebih muda dan cocok untuk memainkan peran sebagai anak kuliah.

Menutup Baby Hair Di Sekitar Dahi

Pertumbuhan anak rambut disekitar dahi biasanya ditandai dengan munculnya rambut baru yang tumbuh secara tidak beraturan sehingga biasanya sering mengganggu konsep style rambut Anda sebelumnya. Oleh karena itu, dengan memotong poni depan dapat, Anda dapat menutupi anak rambut yang tumbuh di sekitar dahi. Jika anak rambut terus dibiarkan tentu dapat merusak penampilan Anda.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bukan Sekedar Gaya, Ini Keuntungan Punya Rambut Berponi.

Selain informasi soal keuntungan model rambut poni, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.