Will Smith Bakal Beradu Peran dengan Michael B. Jordan di <i>I Am Legend 2</i>
Will Smith (Warner Bros)

Bagikan:

DENPASAR – Sekuel I Am Legend yang ditulis oleh Akiva Goldsman untuk Warner Bros bakal segera diproduksi.

Film I Am Legend 2 akan dibintangi oleh Will Smith. Ia kembali dipercara memerankan karakter utama di film tersebut dan didampingi oleh Michael B. Jordan.

Warner Bros sendiri belum membagikan sinopsis secara mendetail. Belum diketahui apakah mereka akan melanjutkan cerita I Am Legend yang dirilis pada tahun 2007.

Baik Will Smith dan Michael B. Jordan juga menjadi produser bersama dengan Akiva Goldsman yang memproduseri film pertamanya.

Begitu juga dengan posisi sutradara yang masih belum terisi. Francis Lawrence yang mengarahkan film pertamanya tidak disebutkan dalam proyek ini.

Seiring dengan kabar ini, Will Smith mengunggah lokasi dari film I Am Legend dan men-tag Michael B. Jordan dalam foto tersebut.

Sinopsis I Am Legend

I Am Legend menceritakan tentang Robert Neville (Will Smith), seorang ilmuwan yang berada di New York selepas serangan zombie. Neville harus melindungi ia dan anjingnya, Sam dari kota mati yang kini dihuni oleh makhluk misterius bernama Darkseeker.

Saat ditayangkan di bioskop, I Am Legend menjadi box office dengan 585,5 juta dolar AS di seluruh dunia.

Karena perannya, Will Smith mendapat nominasi Oscar, SAG, dan NAACP untuk kategori Best Actor.

Di sisi lain, Will Smith juga sedang mempersiapkan film Emancipation sementara Michael B. Jordan masih melakukan syuting untuk Creed III.

Artikel ini telah tayang dengan judul Will Smith dan Michael B. Jordan Bintangi Sekuel I Am Legend.

Selain informasi soal Will Smith bakal bintangi I Am Legend 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.