Sudah Tayang Dibioskop, Begini Sinopsis Film <i>Ambulance</i>
Poster Ambulance (Twitter @ambulancemovie)

Bagikan:

DENPASAR – Film Ambulance yang dibintangi aktor Jake Gyllenhaal telah melakukan penyangan di bioskop Indonesia pada Rabu, 16 Maret.

Film Ambulance merupakan remake dari film tahun 2005 berjudul sama. Syutingnya dimulai pada Januari 2021 di tengah pandemi sehingga protokol kesehatan yang berlaku selama produksi.

Selain Gyllenhaal, film ini juga dibintangi oleh Yahya Abdul-mateen, Garret Dillahunt, Devan Chandler Long, Eiza Gonzales, Keir O’Donnell, Moses Ingram, Colin Woodell, A Martinez dan masih banyak lainnya.

Sinopsis film Ambulance

Diproduksi Universal Pictures, sinopsis film Ambulance menceritakan sebuah perjalanan perampokan yang berujung pada perseteruan dua kelompok.

Will Sharp (Yahya Abdul-Mateen), seorang veteran peran yang mencari uang untuk pengobatan istrinya yang sakit. Will Sharp kemudian meminta pertolongan kepada saudaranya, Danny Sharp (Jake Gyllenhaal).

Danny yang merupakan seorang penjahat memberi saran kepada Will untuk mengikuti misi perampokan bank di Los Angeles. Demi 231 ribu dolar, Will bersedia bergabung dengan Danny.

Rencana yang sudah dibentuk dengan matang nyatanya tidak berjalan mulus. Pasalnya, mereka tidak sengaja menembak seorang polisi hingga tewas.

Will dan Danny kemudian memilih kabur menggunakan mobil ambulans untuk kabur dari kejaran para polisi dan FBI. Apakah usaha kabur mereka akan berhasil? Jawabannya bisa ditemukan lewat film Ambulance.

Berdurasi 136 menit, film Ambulance akan menampilkan konflik thriller dan drama yang diramu oleh Michael Bay.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Film Ambulance: Film Baru Jake Gyllenhaal yang Tayang di Bioskop Hari Ini.

Selain informasi soal sinopsis film Ambulance, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.