Sapa Penggemar, Tante Ernie Unggah Foto Seksi di Ranjang
Tante Ernie (Foto: IG @himynameisernie)

Bagikan:

DENPASAR – Selebgram seksi yang dijuluki sebagai tante pemersatu bangsa, Ernie Judojono alias Tante Ernie kembali menyapa para penggemarnya di Instagram setelah sebulan vakum dari platform media sosial tersebut.

Tante Ernie mengunggah dua foto berada di ranjang putih.

BACA JUGA:


"Sudah 1 bulan lebih gak pernah menyapa disini.. Apa kabar semuanya?" tulis Tante Ernie di @mynameisernie yang sudah terverifikasi.

Respon warganet soal unggahan Tante Ernie

Warganet pun berbondong-bondong memberi komentar di unggahan tersebut. "Mau komen takut temen-temen lihat," tulis warganet.

Ada juga yang mengaku hidupnya hampa tanpa ada update dari Tante Ernie. "Akhirnya, hidup hampa kan kemarin," tulis warganet lainnya.

Bahkan Kuy Entertaiment juga mengajak Tante Ernie untuk syuting lagi. "Syuting lagi kuy tante," tulisnya. Komentar ini mendapat dukungan warganet yang setuju.

Ada pula warganet yang memberi komentar kocak. "Abis wudhu gk sengaja liat buah apel batal gak ya," tulis seorang warganet.

Kepopuleran Tante Ernie berawal saat menjadi trending setelah tampil di acara podcast di program SEKUT FM, Channel milik Gofar yang merupakan sang penyiar andalan Hard Rock FM

Channel YouTube Gofar Hilman bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa", terdapat salah satu bagian wawancara jadi trending yakni singkatan MILF. Aslinya singkatan tersebut adalah Mom I Like to F***. Tetapi, Gofar memelesetkan menjadi Mom I Like To Follow.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sebulan Tinggalkan Instagram Tante Ernie Kembali dengan Pose di Ranjang, Warganet Takut Batal Wudhu.

Selain informasi soal Tante Ernie sapa penggemar di Instagram, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait