Tampilan Reza Rahadian di Film Remake <i>The Invisible Guest</i> Disebut Mirip Amitha Bachan
Reza Rahadian (Foto: IG @officialpilarez)

Bagikan:

DENPASAR – Belum lama ini, Falcon Pictures merilis first look foto film remake asal Spanyol The Invisible Guest. Film tersebut dibintangi oleh aktor kenamaan Reza Rahadian.

Tampilan Reza Rahadian seperti Amitabh Bachan

Salah satu foto yang dirilis adalah foto Reza. Dia tampil dengan rambut, kumis, dan jenggot putih dengan kacamata hitam. Penampilannya dipuji mirip dengan aktor gaek dari India, Amitabh Bachan.

"Transformasi bukan bergantung hanya pada kemampuan aktor saja, namun banyak pihak yang turut berkontribusi salah satu bagian terpenting adalah makeup artist. Aktris adalah Kunci! Thank you @aktris_makeupart. Terima kasih atas karya yang begitu indah," tulis Reza dalam Instagram, @officialpilarez dikutip dari VOI, Rabu, 2 Februari.

The Invisible Guest sukses mendapatkan keuntungan sebesar USD30,9 juta, dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film. Selain itu, film bergenre thriller ini sudah di remake di beberapa negara.

Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Reza Rahadian mengaku senang bisa menjadi bagian film The Invisible Guest.

"Happy, excited, ga sabar menunggu filmnya. Senang juga bisa kerjasama dengan Danial Rifki, ini adalah kali pertama saya kerjasama dengannya. Dan kembali berkolaborasi dengan Falcon Pictures, saya sungguh excited," ujar Reza Rahadian.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sama-Sama Tampan, Amitha Bachan Versi Indonesia: Reza Rahadian.

Selain informasi soal Reza Rahadian mirip Amitabh Bachan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!