Kabar Bahagia! Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: IG @dimasanggara)

Bagikan:

DENPASAR – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Nadine melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Dimas Anggara di akun Instagram pribadinya. Mantan Puteri Indonesia 2005 itu melahirkan di tanggal cantik 22.02.2022.

BACA JUGA:


Nama anak Nadine Chandrawinata

Dimas mengunggah foto bersama Nadine yang sedang menggendong sang buah hati. Keduanya menatap kamera dengan senyum bahagia.

Dimas Anggara juga mengumumkan nama dari anak pertama mereka. "Hi, Namaku Nadi Djiwa Anggara. 22.02.2022. Panggil saja saya Djiwa," tulis Dimas, dikutip dari keterangan dalam unggahannya.

Ucapan selamat pun langsung memenuhi kolom komentar mereka, termasuk dari rekan sesama artis seperti Bunga Zainal, Ayu Shita, Ibnu Jamil, Eddi Brokoli, Kimberly Ryder, hingga Audi Marissa.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 5 Mei 2018. Pernikahan mereka digelar di Bhutan, yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat mereka.

Artikel ini telah tayang dengan judul Selamat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Pertama, Melahirkan Bareng Aurel.

Selain informasi soal Nadine Candrawinata melahirkan anak pertama, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait