Kabar Bahagia! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik 22-2-2022
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar).

Bagikan:

DENPASAR – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel baru saja melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Selasa, 22 Februari.

"22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, tangan Atta menggenggam jari kecil sang buah hati. Atta juga mengganti foto profil dengan potret yang sama.

Aurel Hermansyah tak ingin dijenguk di rumah sakit

Diketahui Aurel dan Atta sudah berada di rumah sakit bersama keluarga inti mereka. Terlihat Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah menantikan kehadiran cucu mereka.

Atta pun sempat menghebohkan publik setelah memesan satu lantai khusus untuk kelahiran Aurel Hermansyah. Ia juga terus berada di samping Aurel sebelum proses persalinan berjalan.

Sesaat setelah lahiran, Aurel menulis pesan untuk teman-teman dan kerabat yang hendak menengok Baby A di Rumah Sakit Bunda.

"Assalamualaikum teman-teman tadi banyak yang chat mau nengok ke rumah sakit... tapi maaf karena lagi Pandemi jadi selain keluarga inti yang di sini, buat keluarga besar dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah ya nanti, makasih banyak atas perhatiannya, mohon doanya semua," kata Aurel Hermansyah.

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perhatian setelah ayah Atta berpesan agar Aurel melahirkan secara normal. Hal ini diharapkan agar Atta bisa memiliki keturunan banyak.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lahiran Anak Pertama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tak Mau Dijenguk di Rumah Sakit.

Selain informasi soal Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.