5 Gadis Warkop DKI yang Masih Eksis di Dunia Hiburan
Kiki Fatmawal, Cewek Warkop DKI (Foto: ist)

Bagikan:

DENPASAR – Warkop DKI yang dimotori oleh Dono, Kasino dan Indro dikenal masyarakat luas karena humor-humornya yang lucu dan segar.

Selain itu, kesuksesan film-film Warkop DKI juga tak lepas dari kehadiran para perempuan yang menghadiri trio Warkop DKI dalam setiap episode-nya.

Tidak hanya mengandalkan paras yang menarik, para cewek Warkop DKI dikenal juga memiliki kualitas akting yang sangat baik.

Maka tak heran jika para gadis Warkop DKI masih bisa kita lihat aksinya hingga sekarang baik di layar lebar maupun di layar kaca. Walau usia mereka kini tidak belia lagi, namun penampilan mereka masih awet muda lho. Siapa saja mereka? Inilah 5 cewek Warkop DKI yang masih eksis di dunia hiburan dan tetap cantik tentunya.

1. Kiki Fatmala

Kiki sebenarnya identik dengan genre horor karena peran utamanya di serial Si Manis Jembatan Ancol (1996) sukses mencuri perhatian publik. Namun, Kiki dikenal tidak ingin terpaku dalam satu jenis film meskipun sebelumnya ia terlibat di proyek komedi seperti Bisa Naik Turun (1992), Malu Malu Mau (1988) dan Masuk Kena Keluar Kena (1992).

Sekarang, Kiki Fatmala sudah menginjak usia 52 tahun namun memiliki bentuk fisik prima layaknya usia 30 tahunan karena ia sangat menjaga kesehatannya.

2. Ayu Azhari

Film Sama Juga Bohong (1986) adalah layar lebar Warkop DKI yang sukses dibintangi oleh Ayu. Soal kecantikan paras Ayu, tentu tidak perlu diragukan lagi, bahkan dirinya masih terlihat awet muda meskipun usianya kini sudah menginjak 52 tahun. Sampai sekarang Ayu masih eksis di dunia hiburan dan menikahi musisi ternama Mike Tramp.

3. Lydia Kandou

Nama Lidya Kandou, sampai sekarang masih dikenal di dunia akting karena cukup sering tampil di TV dan layar lebar. Terakhir ia terlibat di film Surga yang Tak Dirindukan 3 (2021) produksi MD Pictures. Dahulu, ia rutin tampil di proyek Warkop DKI diantaranya Pokoknya Beres (1983), Maju Kena Mundur Kena (1983), Tahu Diri Dong (1984), dan Kesempatan dalam Kesempitan (1985).

Mantan istri Jamal Mirdad ini, masih mempertahankan ciri khasnya dengan rambut panjang dan bentuk tubuh yang selalu ramping/ideal.

4. Ira Wibowo

Aktris berdarah Indonesia-Jerman ini pernah terlibat di film Warkop DKI berjudul Itu Bisa Diatur (1984), Gantian Dong (1985) dan Jodoh Boleh Diatur (1988). Sampai sekarang, Ira masih terlihat sangat prima dan cantik serta eksis di dunia perfilman walau usianya sudah 54 tahun. Akting kakak kandung Ari Wibowo ini bahkan berhasil membawa film Dilan 1990 (2018), menjadi layar lebar Indonesia terlaris kedua sepanjang masa lewat perannya sebagai Bunda.

5. Meriam Belina

Jika menyebut nama Meriam Belina, di dunia hiburan Tanah Air pastinya jarang sekali yang tak mengenal sosoknya. Usianya memang sudah 56 tahun, tapi wajah Meriam masih sangat mudah ditemui di layar kaca lewat beragam proyek sinetronnya. Hal itu tentunya diperoleh dari kualitasnya yang luar biasa di seni peran bahkan olah vokal serta konsisten menjaga kesehatan fisiknya.

Tak heran kalau dirinya menjadi salah satu aktris senior yang awet muda. Bersama Warkop DKI, Meriam ikut dilibatkan di film Makin Lama Makin Asyik (1987) sebagai Rina.

Dari kelima gadis Warkop DKI di atas siapa yang jadi favorit kalian?

Artikel ini telah tayang dengan judul Dulu Cantik dan Seksi, 5 Cewek Warkop DKI yang Masih Eksis di Dunia Hiburan.

Selain informasi soal gadis Warkop DKI yang masih eksis di dunia hiburan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!