Cerita Marshel Widianto Jari Kurir Narkoba saat Umur 6 Tahun
Marshel Widianto (Foto: IG @marshel_widianto)

Bagikan:

DENPASAR – Siapa sangka jika komedian Marshel Widianto pernah jadi kurir narkoba saat masih kanak-kanak.

Dikatakan Marshel, dirinya pernah menjadi kurir narkoba saat berumur 6 tahun. Marshel tak bisa menolak terlibat dalam peredaran gelap narkoba karena hidup di bawah garis kemiskinan. Bahkan, kata Marsehl, untuk makan mie instant dalam sehari saja sudah bagus.

Dibayar dengan Tamiya

Saat menjadi tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Marshel mengaku jadi kurir narkoba demi mendapat mobil Tamiya.

Saat itu dia belum tahu bahwa perbuatannya bisa ditindak pidana. Kenangan itu membuatnya trauma dan takut mengulangi perbuatannya.

Kehidupan ekonomi Marshel mulai beranjak naik setelah ia bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara. Berhasil masuk babak 20 besar di Stand Up Comedy Academy Musim 3 Indosiar pada 2017, Marshel digandeng komika senior Adjis Doaibu untuk menjadi asistennya.

Setelah itu Marshel Widianto mulai mulai terkenal dan mendapat tawaran mengisi acara. Namanya tambah melejit setelah membintangi film pertamanya, Laundry Show (2019). Ia kemudian bermain di sejumlah web series seperti Pergi Pagi Pulang Untung Reborn (2019), Cek Toko Sebelah The Series 2 (2019) hingga Joe, Clara & Rori (2021).

Artikel ini telah tayang dengan judul Saat Hidup Susah, Marshel Widianto Jadi Kurir Narkoba Demi Mobil-mobilan Tamiya.

Selain informasi soal Marshel Widianto jadi kurir narkoba, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!