Jason Momoa Dikonfirmasi Bergabung dalam Proyek <i>Fast and Furious 10</i>
Jason Momoa (Twitter @TheFastSaga)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor Jason Momoa dikonfirmasi bergabung dalam film Fast and Furious 10 (F10).

Hal tersebut disampaikan olehThe Fast Saga di Twitter beberapa waktu lalu.

“Keluarga The Fast semakin besar. Selamat datang, Jason Momoa. #F10,” tulis akun @TheFastSaga.

Selain Jason Momoa, kabarnya sejumlah aktor seperti Tyrese Gibson, Ludacris, Michelle Rodriguez, dan Sung Kang diproyeksi kembali dalam proyek ini. Sutradara Justin Lin juga disebut akan mengarahkan film ini setelah Fast and Furious 9 pada tahun 2021 lalu.

Peran Jason Momoa masih dirahasiakan

Sementara itu, belum diketahui apa peran Jason Momoa dalam film ini. Begitu juga dengan plotnya yang masih dirahasiakan.

Terlepas dari itu, Fast and Furious 10 akan dirilis secara teatrikal pada 19 Mei 2023. F9 yang dirilis di masa pandemi nyatanya tetap mendapat keuntungan sebesar 730 dolar AS. Oleh karena itu, cerita ini akan berlanjut di tengah situasi tidak pasti seperti ini.

Nama Jason Momoa juga semakin bersinar dengan proyek F10. Diketahui selain film ini, Momoa juga sedang melakukan syuting untuk film Aquaman and the Lost Kingdom serta Slumberland.

Berbanding terbalik dengan Jason Momoa, Dwayne Johnson enggan bergabung kembali dengan franchise film Fast and Furious. Hal ini merupakan buntut dari konflik antara Johnson dengan Vin Diesel.

AArtikel ini telah tayang dengan judul Jason Momoa Resmi Gabung Fast and Furious 10, Apa Perannya?

Selain informasi soal Jason Momoa bergabung di Fast Furious 10, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!