Park Solomon Tak Kuasa Tahan Tangis Usai Lakukan Sebuah Adegan dalam <i>All of Us Are Dead</i>
Park Solomon (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor Korea Selatan Park Solomon mengaku sangat emosional saat mengambil salah satu adegan dalam drama All of Us Are Dead.

Meski tidak mengungkapkan secara detail, Park Solomon menyebut adegan tersebut adalah yang paling paling menguras air mata.

 “Saya tidak bisa berhenti menangis. Saya rasa itu normal karena saat itu saya terlalu menghayati peran kami sangat dekat,” kata Park Solomon, dikutip dari VOI, Kamis, 27 Januari.

“Itu salah satu adegan yang menyedihkan dan kami masuk ke dalamnya. Adegan itu adalah ketika saya melihat teman-teman dekat saya, mengucapkan selamat tinggal karena keadaan,” lanjut Lomon.

Istirahat di kasur tiga hari

Tidak hanya itu, Lomon juga sempat istirahat selama tiga hari dengan tidur di kasur saja. Hal ini disebabkan training spesial yang ia lakukan bersama Yoon Chan Young dan Yoo In Soo. Training ini dibuat karena ketiganya memiliki banyak adegan aksi sepanjang serial.

“Saat itu saya ingin muntah tapi saya berusaha biar tidak muntah. Saya bilang saya baik-baik saja tapi pada akhirnya saya istirahat di kasur selama 3 hari. Saya juga sempat pergi ke akupunktur,” kenang aktor 22 tahun ini.

All of Us Are Dead adalah serial yang dibintangi para aktor dan aktris muda Korea Selatan. Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan disutradarai Lee JQ.

Kisah All of Us Are Dead berfokus kepada perjuangan para murid saat wabah zombie menyerang sekolah mereka. Sekelompok siswa berusaha mencari solusi agar mereka bisa lepas dari wabah tersebut.

Mereka adalah Nam On Jo (Park Ji Ho), Lee Cheong San (Yoon Chan Young), Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun), Lee Seo Hyeok (Park Solomon), Lee Na Yeon (Lee Yoo Mi), dan masih banyak lainnya. All of Us Are Dead akan rilis pada 28 Januari secara eksklusif di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Akting di All of Us Are Dead Bikin Park Solomon Nangis dan Istirahat di Kasur 3 Hari.

Selain informasi soal Park Solomon emosional syuting drama All of Us Are Dead, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!