Pemeran Midnight Man di Serial <i>Moon Knight</i>, Gaspard Ulliel Tewas saat Bermain Ski
Gaspard Ulliel (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR – Pemeran Midnight Man di serial Marvel Moon Knight, Gaspard Ulliel dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 19 Januari.

Aktor asal Perancis itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, pada Selasa, 18 Januari, dikutip dari The Independent.

Menurut laporan, seorang pemain ski menabrak Ulliel di dekat dua lereng. Sang aktor berada dalam kondisi serius dan sempat dilarikan ke rumah sakit di Grenoble sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Selain itu, pihak kepolisian sedang menelusuri lokasi kecelakaan mengingat salju sedang deras-derasnya.

Profil Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel adalah aktor asal Perancis yang mendapat apresiasi karena aktingnya dalam beberapa film seperti Summer Things (2002), Stayed (2003), dan A Very Long Engagement (2004).

Pria kelahiran 25 November ini juga populer dengan perannya sebagai Hannibal Lecter di Hannibal Rising (2007) dan It’s Only the End of the World (2016) arahan Xavier Dolan. Dia juga merupakan model untuk Bleu de Chanel.

Tahun 2022 adalah titik baru bagi kariernya di mana Ulliel mendapat peran sebagai Midnight Man dalam serial Moon Knight produksi Marvel. Serial ini menjadi karya terakhir Gaspard Ulliel yang akan rilis pada Maret mendatang.

Gaspard Ulliel meninggal pada usia 37 tahun dan meninggalkan satu orang kekasih dan satu orang anak.

Artikel ini telah tayang dengan judul Aktor Serial Terbaru Marvel Moon Knight, Gaspard Ulliel Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun.

Selain informasi soal pemeran Mignight Man di serial Moon Knight, Gaspard Ulliel meninggal dunia, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!