Trailer Man Vs Bee, Rowan Atkinson Dipidana Gegara Seekor Lebah
Rowan Atkinson (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR - Komedian Rowan Atkinson yang identik dengan karakter Mr Bean menjadi bintang utama dalam serial terbaru Netflix berjudul Man Vs Bee

Dalam film yang disutradarai oleh David Kerr tersebut, Rowan Atkinson memerankan karakter Trevor, pria yang mencari pekerjaan baru dan mendapat kesempatan untuk menjaga rumah mewah. Rowan berhasil menampilkan sisi komedi yang berbeda di serial tv Man vs Bee dengan menambahkan lebih banyak cerita drama. 

Trailer Man Vs Bee

Trailer Man vs Bee menampilkan kekacauan yang dibuat oleh Trevor. Mulanya, ia mengira menjaga rumah mewah milik konglomerat adalah pekerjaan mudah. Akan tetapi, Rowan bertemu seekor lebah yang sudah diusir dari rumah. Saat melawan lebah tersebut, Trevor sampai menghancurkan patung mahal. 

Selain itu kekacauan lainnya juga terlihat dalam trailer berdurasi satu menit. Trevor pun ditangkap polisi dan akan digugat pengadilan.

Tidak hanya Atkinson, Man vs Bee juga dibintangi Jing Lusi, Claudie Blakley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, dan India Fowler.

Serial ini terdiri dari sembilan episode yang berisi petualangan Trevon bekerja di rumah milik konglomerat. Cerita dari sudut pandang keluarga Trevon juga akan hadir di sini.

Man vs Bee menjadi serial terbaru Atkinson setelah membintangi One Red Nose Day and a Wedding pada tahun 2019. Di sisi lain, Ia baru merampungkan syuting Wonka yang akan tayang pada tahun 2023.

Serial Man vs Bee akan tayang di Netflix pada 24 Juni mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lepas dari Mr Bean, Rowan Atkinson Tetap Kocak dalam Trailer Baru Man Vs Bee

Selain informasi soal trailer Man Vs Bee,  simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.