Armand Maulana Rilis Single <i>Sampai Akhir Zaman</i>, Lanjutkan Kisah Cinta <i>11 Januari</i>
Armand Maulana (Foto ANTARA)

Bagikan:

DENPASAR – Lagu 11 Januari yang dirilis pada tahun 2007 adalah lagu yang sangat berkesan bagi Armand Maulana karena merangkum kisah cintanya dengan Dewi Gita.

Terbaru, Armand melanjutkan kisah cintanya dalam lagu Sampai Akhir Zaman. Single ini merupakan kolaborasi dengan Hindia dan Rayhan Noor. 

"Saat saya mendengar Sampai Akhir Zaman untuk pertama kalinya, saya merinding karena keren. Ceritanya tentang saya dan sifatnya personal sekali," kata Armand Maulana dikutip dari Antara, Minggu, 16 Januari.

"Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari 11 Januari, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang," lanjutnya.

Kisah di balik lagu Sampai Akhir Zaman

Armand menceritakan, pembuatan lagu tersebut berawal dari perbincangan antara Hindia dan Armand. Di saat Armand menceritakan tentang pengalaman hidupnya, Hindia melihat banyak sudut pandang menarik terkait kehidupannya sebagai seorang sami sekaligus ayah.

Mulai dari perbincangan Armand dan Dewi Gita untuk menikah, hingga momen melepas putri semata wayangnya Naja yang kini berkuliah di Inggris. Atas dasar humanisme, dari cerita Armand Maulana tersebut pun terciptalah single Sampai Akhir Zaman.

"Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. Sampai Akhir Zaman membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini," jelas Armand Maulana.

Artikel ini telah tayang dengan judul Lanjutkan Kisah Cinta 11 Januari, Armand Maulana Rilis Lagu Sampai Akhir Zaman.

Selain informasi soal Armand Maulana rilis single Sampai Akhir Zaman, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!