Ditinggal 4 Bulan di Bali, Rumah Chelsea Olivia Ambruk
Chelsea Olivia - Glenn Alinskie (Instagram @chelseaoliviaa)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja pulang ke Jakarta setelah tinggal di Bali selama empat bulan. Diketahui mereka pindah sementara karena pandemi COVID-19 yang sempat merebak.

Akan tetapi, Chelsea terkejut setelah melihat kondisi rumahnya. Ternyata rumah yang ia tinggalkan selama empat bulan itu kini rusak dan ambruk. Hal ini ia bagikan lewat media sosialnya pada Rabu, 13 April.

"Mau nangis banget. 4 bulan di Bali dan akhirnya mau pulang (udah seneng-seneng) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah, karena lagi gak ada mbak. Dan pas dibuka rumahku ambruk," tulis Chelsea Olivia.

Ia juga kaget lantaran melihat beberapa barang kesayangannya juga rusak, di antaranya sendal branded yang berjajar di tangga rumah. Terlihat sendal-sendal tersebut sudah berjamur dan beberapa bagian yang rusak.

Namun Chelsea Olivia dan Glenn bersyukur karena langsung mendapat bantuan dari teman-teman. Mereka juga beruntung karena tidak ada keluarga yang berada di rumah saat kejadian berlangsung.

"Cobaan datang kapanpun. Tapi Tuhan baik yah, untuk banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) gak ada di rumah pas kejadian," lanjutnya.

"Tersakit sendal kesayangan berjamur. Okay saatnya pulang ke rumah. Beresin rumah," katanya.

Kini, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah memperbaiki beberapa bagian rumah seperti plafon dan perabotannya.