Charlize Theron Bocorkan Karakter Clea di Marvel Cinematic Universe
Charlize Theron (instagram @charlizeafrica)

Bagikan:

JAKARTA - Charlize Theron membagikan karakter Clea kepada publik sebagai penanda bergabungnya ke jagat raya Marvel. Penampilannya sempat hadir di bagian akhir film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Jumat, 13 Mei, Charlize Theron mengunggah video 3D Clea. Ia berdiri di antara 100 kamera dan video itu memperlihatkan penampilan Theron mulai dari kepala hingga kaki. Legging dan boots berwarna ungu juga terlihat dalam video tersebut.

“Potongan di balik layar,” tulis Charlize Theron.

Beberapa hari sebelumnya, Charlize Theron membagikan fotonya dalam kostum Clea. Ia mengunggah foto ini setelah karakternya tampil dalam adegan kredit film Doctor Strange.

Nampaknya karakter Clea akan memiliki konflik hubungan dengan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch.

“Perkenalkan Clea,” tulis Charlize Theron singkat.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu rangkaian fase empat dari Marvel. Film ini adalah sekuel dari cerita Doctor Strange yang mengambil latar setelah WandaVision dan SpiderMan: No Way Home.

Di sisi lain, Doctor Strange 2 sudah memperoleh 7,9 juta dolar AS atau setara Rp115,8 miliar di Indonesia. Melansir Box Office Mojo, film ini sukses menggeser perolehan film-film superhero yang tayang di Indonesia.

Adapun saat ini film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa disaksikan di bioskop.