Cara Menyiasati Aktivitas Bercinta saat Anak Tidur Sekamar dengan Orang Tua
Ilustrasi (Toa Heftiba/Unsplash)

Bagikan:

DENPASAR – Aktivitas bercinta dengan pasangan ketika anak masih tidur sekamar dengan orang tua membutuhkan strategi khusus.  

Rasa was-was pasti muncul kalau-kalau anak terbangun dan melihat ‘permainan’ orang tuanya.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Hampir semua ahli berpendapat bahwa tak ada bahayanya jika anak tak sengaja melihat orang tua berhubungan badan. Yakinlah, anak tak akan mengingat adegan yang terjadi di depan matanya sekali pun.

Situasi lebih rumit jika sekamar dengan batita. Tapi, umumnya batita ‘tidak peduli’ bila ia tiba-tiba terbangun dan menangkap basah mama-papanya sedang berhubungan intim. Ia hanya butuh tahu bahwa dirinya tidak sendirian di kamar, dan ia pun akan langsung pulas lagi.

Meski begitu, ada juga anak yang jadi takut atau khawatir karena mengira sesuatu terjadi dengan mama-papanya. Nah, kalau ini yang terjadi, siap-siap menjelaskan bahwa mama-papa hanya sedang bermain permainan orang dewasa, dan anak tidak perlu takut.

Cara menyiasi aktivitas bercinta saat anak masih tidur sekamar

Dikutip VOI BALI dari laman Parenting, Minggu, 12 Desember, menurut terapis seks Ian Kerne, mama dan papa punya ‘sedikit ruang’ untuk melakukan aktivitas suami-istri.

Anda mungkin bisa menyiasatinya dengan menempatkan semacam partisi di sudut kamar yang jika Anda berada di baliknya, si kecil di tempat tidur tidak akan bisa melihat Anda.

Artikel ini telah tayang dengan judul Saat Anak Masih Tidur Sekamar, Bagaimana Cara Orang Tua Siasati Bercinta?

Selain informasi soal cara menyiasati aktivitas bercinta saat anak tidur sekamar dengan orang tua, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!