Alvin Faiz Berang Dituding Selingkuh dengan Henny Rahman saat Jadi Suami Larissa Chou
Alvin Faiz - Heny Rahman (Instagram @alvin_411)

Bagikan:

DENPASAR – Alvin Faiz berang dengan salah satu akun gosip yang menuduhnya selingkuh dengan Henny Rahman saat masih berstatus sebagai suami Larissa Chou.

Akun gosip tersebut menyebar chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman di media sosual. Alvin dan Henny disebut sering mengirim pesan dan tidak jarang menjurus ke arah seksual.

Dalam foto yang beredar, terlihat sebuah akun anonim mengunggah pesan antara Alvin dengan Henny.

Alvin Faiz semprot akun gosip

Tidak ingin tinggal diam, Alvin langsung mengklarifikasi postingan yang ramai dibicarakan itu. Dia menyebut tulisan itu hanya editan alias hoax.

"Serius masih ada yang percaya ya dengan chat ini? Ini akun dia dulu, saya sudah cuek aja kelihatan banget editannya. Tapi makin kesini makin nggak jelas," kata Alvin Faiz, di akun Instagramnya, dikutip VOI, Rabu, 24 November.

Chat mesra Alvin Faiz dengan Henny Rahman
Alvin Faiz berang dituduh selingkuh (Foto: Instagram)

Awalnya dia tidak ingin merespons hal ini akan tetapi semakin lama akun tersebut membagikan berita palsunya. Ketika Alvin menegur akun itu, dia justru diblokir.

"Bulan lalu saya sempat chat dia gini, dan langsung diblokir sama dia. Saya sudah mencoba memaafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena malas ramai dan drama tapi mau sampai kapan?," lanjut Alvin.

Dia juga menegaskan Henny tidak pernah memanggilnya dengan sebutan ‘mas’ sejak awal bertemu sampai berumah tangga.

"Hadeh Henny manggil mas ke saya sejak pertama kali kenal aja nggak pernah," tambah Alvin Faiz.

Artikel ini telah tayang dengan judul Chat Berbau Seks Tersebar, Alvin Faiz Klaim Cuma Editan.

Selain informasi soal Alvin Faiz, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!