Usai Bercerai dengan Alvin Fais Larissa Chou Dilamar 159 Pria
Larissa Chou. (Instagram/@larissa_chou).

Bagikan:

DENPASAR – Usai bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou disebut dilamar oleh ratusan pria.

Informasi ini disampaikan oleh pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI) Hanny Kristianto di akun Instagramnya. Dia menyebut, Larissa sudah mendapatkan tawaran dari 159 pria untuk menikah lagi.

Ditolak Larissa Chou

Menanggapi banyaknya ajakan untuk taaruf tersebut, Larissa Chou pun nampaknya masih santai dan belum ada keinginan untuk kembali bersuami. Ada dua alasan mengapa Larissa menolak semua tawaran taaruf tersebut.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis Hanny.

Kedua, Larissa tidak ingin mengambil keputusan terlalu cepat. Saat ini pun ia ingin fokus menyembuhkan trauma serta menata hidupnya.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," jelas Hanny.

Sebelumnya, Larissa Chou masih betah sendiri. Bahkan Larissa Chou menegaskan tidak akan menikah dalam waktu dekat.

Kini Larissa lebih fokus pada usaha dan membesarkan Yusuf, buah hatinya. Kabaikan dan ketulusan hatinya mendukung pernikahan Alvin membuat warganet banyak berdoa semoga Larissa Chou mendapat jodoh yang lebih baik dari Alvin Faiz.

Artikel ini telah tayang dengan judul Larissa Chou Terima 159 Tawaran Taaruf, Ditolak Semua karena 2 Alasan Ini.

Selain informasi soal Larissa Chou, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!