Citra Baik Zikri Daulay Runtuh Setelah Ciuman Bibir dengan Ayu Aulia
Zikri Daulay dan Ayu Aulia (Foto: @ayuaulia5252)

Bagikan:

DENPASAR – Pamor Zikri Daulay sebagai pria baik dan saleh runtuh runtuh setelah kedapatan berciuman bibir dengan model cantik Ayu Aulia.

Kemesraan Ziki Daulay dan Ayu Aulia terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip di media sosial Instagram. Keduanya tampak bermesraan di sebuah pesta yang diadakan di Bali.

Hebohkan warganet

Dalam video tersebut, Zikri Daulay dan Ayu Aulia terlihat begitu asyik berciuman bibir. Di situ juga terlihat beberapa orang rekan Ayu dan Zikri.

Tidak saja ciuman, dalam video juga terlihat mantan suami Henny Rahman itu dan Ayu Aulia terlihat asyik bermain di kolam. Ayu yang selama ini dikenal seksi, tampil menggoda dengan balutan bikini two pieces.

Lewat unggahan Ayu Aulia diketahui bahwa pada malam itu ternyata mereka sedang menghadiri pesta yang digelar oleh Maharani Kemala, salah satu 'crazy rich' Bali.

Warganet pun heboh sekaligus penasaran dengan hubungan yang terjalin antara sang duda tampan dengan wanita ini. Gara-gara berciuman bibir dengan Ayu Aulia di Bali, viral di media sosial, pamor Zikri sebagai cowok "baik-baik" musnah.

Bukan cuma karena tindakan ciuman tersebut, namun karena pasangan Zikri Daulay dikenal sebagai pencari sensasi. Ayu Aulia pernah mengaku pernah lima kali menjadi pelakor, di mana pasangannya adalah lelaki beristri.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ciuman Bibir dengan Ayu Aulia yang Pernah Mengaku Jadi Pelakor, Pamor Zikri Daulay Runtuh.

Selain informasi soal Zikri Daulay ciuman bibir dengan Ayu Aulia, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!