Wakili Nia Daniaty, Farhat Abbas Minta Maaf Atas Kasus Penipuan CPNS Olivia Nathania
Olivia Nathania, putri Nia Daniaty (Foto: ANTARA)

Bagikan:

DENPASAR – Penyanyi senior Nia Daniaty meminta maaf terkait kasus penipuan CPNS yang menjerat putrinya, Olivia Nathania. Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui mantan suaminya, Farhat Abbas.

Perlu diketahui, saat ini, Olivia Nathania tengah ditahan selama 20 hari di rutan Polda Jaya untuk proses pemeriksaan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok penerimaan CPNS lewat jalur prestasi.

Di hadapan awak media, Farhat Abbas menyampaikan permohonan maaf Nia Daniaty kepada sejumlah pihak termasuk beberapa Kementerian yang ikut dicatut dalam aksi tipu-tipu ini.

“Hari ini untuk memberi keterangan. Saya mewakili keluarga dari Nia Daniaty walaupun sudah mantan suami,” kata Farhat Abbas, dikutip VOI dari kanal YouTube Myou Entertainment, Rabu, 17 November.

Keluarga mengaku malu

Keluarga Nia Daniaty mengaku malu namun akan berupaya mengikuti proses hukum sesuai peraturan atau undang-undang yang berlaku. Penyanyi senior ini berharap proses hukum berjalan lancar dan membuahkan keputusan terbaik.

“Terlebih dahulu Nia Daniaty minta maaf baik kepada beberapa orang pelapor, maupun pihak-pihak yang tersebut namanya khususnya kepada beberapa kementerian yang terkait di situ seperti Kemendagri, Kemenkumham, dan Kemenpan,” imbuhnya.

Selain Olivia Nathania, ada empat nama lain yang dilabeli tersangka termasuk keponakan Nia Daniaty yakni Fiky Muhammad.

“Itu pernyataan dari keluarga Nia ya, kemarin kan ada penahanan empat orang lagi di mana salah satunya adalah keponakan daripada Nia Daniaty yang bernama Fiky,” kata Farhat Abbas.

Farhat mengaku bingung dengan oernyataan suami Olive yang mengaku tidak tahu menahu soal kasus istrinya. Dia berharap pihak kepolisian juga fokus mendalami pemeriksaan terhadap menantu Nia Daniaty tersebut. "Daya sensitivitasnya harus lebih ke situ (Rafly) lagi," ucap Farhat Abbas.

Artikel ini telah tayang dengan judul Malu, Nia Daniaty Akhirnya Minta Maaf Atas Kelakuan Olivia Nathania.

Selain informasi soal Nia Daniaty minta maaf terkait kasus penipuan CPNS Olivia Nathania, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id Waktunya Merevolusi Pemberitaan!