Pasien COVID-19 di Jembrana Tewas Gantung Diri di Rumah Sakit
Ilustrasi gantung diri. (Unsplash).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang penderita COVID-19 yang sedang menjalani karantina di ruang isolasi terpusat (isoter) di RSU Balimed Negara, Kabupaten Jembrana, Bali ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi.

Identitas korban berinisial IMS (44), seorang petani dari Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali.

Pasien COVID-19 di Jembrana Gantung diri dengan selimut

Kapolsek Kota Jembrana Iptu Putu Budi Santika pada Senin, 30 Agustus mengatakan, korban melakukan gantung diri dengan selimut.

 “Korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan selimut warna merah. Pada pukul 09.30 WITA, pemeriksaan selesai dan selanjutnya korban diserahkan ke RSU Negara untuk di laksanakan pemulasaran jenazah," kata Iptu Santika.

Sementara, dari keterangan Ni Putu Puspita Dewi, perawat RSU Balimed Negara, dirinya saat itu mengecek pasien di kamar isolasi. Namun korban tak berada di kasur.

Saat dicek di kamar mandi, korban tidak menyahut dengan posisi pintu terkunci. Pintu kamar mandi didobrak dan ditemukan pasien sudah meninggal.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Iptu Santika.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pasien COVID-19 Tewas Gantung Diri di RSU Balimed Jembrana Bali.

Selain informasi soal pasien COVID-19 di Jembrana tewas gantung diri di rumah sakit, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!