Kerap Tampil Bugil saat Live di Medsos, Selebgram di Bali Diamankan Polisi
Ilustrasi. (Unsplash).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang selebgram berinisial RR dibekuk tim Polresta Denpasar, Bali karena kerap tampil bugil saat livet lewat platform media sosial Mango Live.

Dia ditangkap di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Bali, Jumat, 17 September.

"Setelah melakukan penyelidikan telah mengamankan artis selebgram inisial RR saat live aplikasi Mango yang dikenal dengan sebutan bintang live," kata Kasi Humas Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi kepada wartawan.

"Dari hasil penyelidikan pelaku tinggal di wilayah hukum Polresta Denpasar dan petugas berhasil melacak keberadaan pelaku yang tinggal di apartemen di Jalan Taman Pancing Denpasar," ujarnya.

Raup Rp30 Juta dari aksi bugil di Mango Live

Dari interogasi, selebgram itu bisa meraup penghasilan Rp30 juta per bulan dari aksi bugil di Mango Live

"Setelah diinterogasi pelaku mengakui sudah 9 bulan melakukan pekerjaan live di aplikasi Mango. Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan live tersebut tiap bulannya berkisar Rp30 juta dan sekali live bisa meraup hasil Rp1,5 juta," ujar Iptu Sukadi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Tangkap Selebgram di Denpasar yang Selalu Bugil Saat Live, Bisa Raup Rp30 Juta per Bulan.

Selain informasi soal Selebgram di Bali yang kerap tampil bugil saat live diamankan polisi, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!