Cuaca Bali Hari Ini 10 September: Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang di Sejumlah Daerah
Ilustrasi hujan lebat (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Ramalan cuaca Bali hari ini, Jumat, 10 September 2021 dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Menurut BMKG, kondisi langit wilayah Bali berpeluang hujan pada Jumat siang, malam dan dini hari.

Ramalan cuaca Bali hari ini

Berikut ramalan cuaca untuk wilayah Bali hari ini, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Sebagian besar wilayah Bali diramalkan hujan ringan. Hanya wilayah Singaraja saja yang diprediksi berawan.
  • Malam hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, dan Tabanan diprediksi hujan ringan. Wilayah Bangli berpotensi hujan sedang. Sementara wilayah Negara dan Singaraja diprakirakan berawan.
  • Dini hari: Ada tiga wilayah yang berpeluang turun hujan, yakni Denpasar, Gianyar, dan Semarapura. Untuk wilayah lainnya diprediksi berawan.

Peringatan dini

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan lebat angin kencang di sebagian wilayah Bali.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di Bali bagian barat, tengah, dan timur serta tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat badung, Selat Lombok bagian selatan dan Samudera Hindia selatan Bali,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 24-30 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!