Prakiraan Cuaca BMKG: Sebagian Wilayah Bali Diguyur Hujan Saat HUT Kemerdekaan RI
Ilustrasi. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika alias BMKG memprakirakan, sebagian wilayah Bali berpeluang diguyur hujan pada hari ini, Selasa 17 Agustus 2021, atau saat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76.  

Prakiraan cuaca BMKG di Bali

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Bali hari ini, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Sebagian besar wilayah Bali diprediksi berawan. Hujan ringan berpotensi turun di wilayah Denpasar, Gianyar, dan Semarapura.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, danTabanan diramalkan cerah berawan. Wilayah Bali berawan, sementara wilayah Negara dan Singaraja diguyur hujan ringan.
  • Malam hari: Ada 5 wilayah yang diprakirakan turun hujan, yakni Amlapura, Bangli, Gianyar, Mengwi, dan Semarapura. Untuk wilayah lainnya diramalkan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-95 persen.

Selain informasi soal prakiraan cuaca BMKG di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!