Peringatan Dini BMKG Terkait Cuaca di Bali: Waspada Hujan Lebat dan Gelombang Tinggi
Ilustrasi cuaca. (Unsplash).

Bagikan:

BALI – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Kamis, 4 Maret 2021 mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca cuaca di Bali.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian timur, tengah, dan barat serta tinggi gelombang laut dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagia selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali,” bunyi peringatan dini dari BMKG.

BACA JUGA:


Prakiraan cuaca di Bali

Selain mengeluarkan peringatan dini, BMKG juga membagikan info terkait prakiraan cuaca di Bali. Pada siang hari ini, sebagian besar wilayah Bali akan diguyur hujan. Antara lain Amlapura, Bangli, Gianyar, Mengwi, Negara, Semarapura, dan Tabanan.

Dalam ramalan cuaca BMKG hari ini, hanya dua wilayah Bali yang diselimuti awan pada siang hari, yakni Denpasar dan Singaraja.  

Sementara pada malam dan dini hari, sebagian besar wilayah Bali secara umum kondisi cuacanya berawan. Kecuali Denpasar, Mengwi, dan Tabanan yang diguyur hujan dengan intensitas ringan.

BMKG menyebut, suhu di Bali berkisar antara 24-32 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar dari 6o-95 persen.

Selain informasi prakiraan cuaca di Bali, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.

Terkait