Begini Kabar Terbaru Pencarian Putra Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aaree Swiss
Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern (Foto via KBRI Swiss)

Bagikan:

DENPASAR - Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss masih terus berlanjut. 

Pada hari keempat pencarian, tim SAR gabungan menerapkan metode boat seacrh untuk mencari Eril--sapaan putra sulung Ridwan Kamil.

Dikutip dri VOI, Pencarian dimulai pada pukul 09.00 pagi hari waktu setempat. Tim SAR menggunakan teropong untuk memantau situasi bawah air. Area pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial di wilayah Marzili.  

Pada sesi sore, fokus area pencarian adalah antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu. Hingga pukul 7 malam waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Pencarian putra Ridwan Kamil terkendala tingkat kekeruhan air 

Menurut Polisi Maritim, proses pencarian masih terkendala oleh tingkat kekeruhan air yang bersumber dari partikel lelehan salju. Pencarian akan kembali dilanjutkan beberapa jam ke depan waktu Indonesia.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut memantau langsung pencarian putranya itu di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Foto Ridwan Kamil ini dibagikan oleh KBRI Swiss yang ada di Bern, Minggu 29 Mei kemarin. Di sana terlihat Ridwan Kamil ikut melihat proses pencarian dari pinggir sungai.

Dia tampak memakai jaket warna kuning yang menutupi kaos lengan panjangnya. Sebuah topi dan tas gemblok yang ada di punggung, menemani Kang Emil --panggilan akrabnya. Emil juga terlihat sedang menyimak informasi dari pihak kepolisian.

Artikel ini telah tayang dengan judul Perkembangan Terkini Pencarian Eril, Tim SAR Fokus di Wilayah Marzili, Tapi Terkendala Keruhnya Air

Selain informasi soal kabar terbaru pencarian putra Ridwan Kamil yang hilang di perairan Aare Swiss, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.