Berita Bali Terkini: Video Pria dan Wanita di Denpasar Dikeroyok 5 Orang Viral di Medsos, Polisi Lakukan Penyelidikan
Ilustrasi (Antara)

Bagikan:

DENPASAR - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dan wanita dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal , viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di simpang Tengku Umar Barat-Mahendradatta Denpasar, Bali. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, pengeroyokan terjadi pada Rabu, 11 Mei dini hari. Korban pengeroyokan bernama Lupita Sari dan Ardensy Anarche Habib Ramadan (22). 

“Korban (sudah) diantar oleh saksi dan teman-temannya ke Rumah Sakit Sanglah untuk berobat dan pelaku masih diselidiki,” kata Iptu Sukadi.

Pelaku Pengeroyokan Gunakan Mobil Honda Jazz putih 

Dari keterangan saksi diduga pelaku pengeroyokan menggunakan mobil Honda Jazz. Ada informasi yang menyebut korban perempuan mulanya digoda oleh sejumlah orang di mobil Jazz.

Entah mengapa, ada salah satu orang di Honda Jazz mengacungkan jari tengah lalu ada yang memukul korban pria, Ardensy.

Pemukulan ini dilerai Lupita Sari, korban perempuan. Tapi pelaku tetap memukuli korban pria termasuk Lupita Sari. Akibatnya keduanya mengalami luka-luka.

"Untuk pelaku diduga lima orang namun yang turun melakukan pemukulan empat orang mengendarai mobil Jazz warna putih,” kata Sukadi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral Pria dan Perempuan Dikeroyok di Denpasar, Pelaku Terlacak Pakai Mobil Jazz Putih