Dipaksa Tenggak Miras, Siswi SMP di Buleleng Diperkosa 2 Temannya
Ilustrasi. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Seorang siswi SMP di Buleleng, Bali diduga diperkosa oleh kedua temannya setelah dipaksa minum minuman keras (miras) jenis arak.

Kasus pemerkosaan ini dilaporkan oleh orang tua korban ke polisi. Pelaporan ini bermula setelah video rekaman telanjang korban tersebar di lingkungan sekolah dan lingkungan rumah koban.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya mengatakan, video tersebut tersebar lewat jejaring WhatsApp.

"Polres masih sedang mendalami untuk persetubuhannya karena korban tidak sadarkan diri setelah minum (arak)," kata Sumarjaya, Senin, 7 Februari.

Kronologi

Kasus dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada Bulan Oktober 2021. Kala itu, korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP dijemput kedua pelaku dan dibawa ke penginapan.

Korban kemudian dipaksa minum miras jenis arak oleh kedua pelaku hingga tak sadarkan diri. Dalam keadaan tidak sadar, korban diperkosa.

Tak hanya itu, pelaku sempat merekam korban dalam kondisi telanjang saat dimandikan.

Korban baru tahu jika ada video telanjangnya setelah salah satu rekannya memperlihatkan video tersebut kepadanya dirinya.

"Pada saat korban tahu, bahwa video dirinya yang dalam keadaan tidak sadar dimandikan dalam keadaan telanjang, sudah tersebar dan viral,” kata Sumarjaya.

"Bahwa saat ini, korban merasa sangat ketakutan dan trauma serta takut akan dikeluarkan dari sekolahnya. Selain itu, korban juga merasa tidak terima dan mengharapkan agar pelaku tersebut dapat diberikan hukuman," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Selidiki Video Porno Pelajar di Buleleng Bali.

Selain informasi soal siswi SMP di Buleleng diperkosa temannya, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!