Cuaca Bali Hari Ini Kamis 28 Oktober 2021: Siang Sebagian Wilayah Hujan, Malam Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca hujan. (Pixabay/holdmypixels).

Bagikan:

DENPASAR – Informasi prakiraan cuaca Bali hari ini, Kamis, 28 Oktober 2021 dibagikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). 

Menurut BMKG, kondisi langit sebagian wilayah Bali berpeluang hujan dengan intensitas ringan pada Kamis siang

Info prakiraan cuaca Bali hari ini  

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Denpasar, Gianyar, Mengwi, dan Semarapur diramalkan cerah berawan. Hujan ringan bakal mengguyur wilayah Bangli, Negara, Singaraja, dan Tabanan.
  • Malam hari: Seluruh wilayah Bali diprediksi cerah berawan.
  • Dini hari: Sebagian besar wilayah Pulau Dewata diprakirakan berawan. Hanya wilayah Denpasar saja yang berpeluang turun hujan.

Peringatan dini

Selain membagikan informasi soal prakiraan cuaca Bali hari ini, BMKG juga meminta masyarakat waspada soal potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah.

“Perlu diwaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jembrana, Buleleng, Tabanan, dan Badung bagian Utara,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.  

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!