Begini Prediksi Cuaca Bali Hari Ini, Minggu 7 November 2021
Ilustrasi (PHTORXP/Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meterorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi seputar prakiraan cuaca Bali hari ini, Minggu, 7 November 2021.

Menurut BMKG, kondisi langit wilayah Bali berpotensi cerah berawan pada Minggu pagi.

Prediksi cuaca Bali hari ini  

Berikut prediksi cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Seluruh wilayah Bali diramalkan cerah berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura diprakirakan cerah. Wilayah Bangli, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, dan Tabanan diprediksi turun hujan ringan. Sementara wilayah Negara, dan Singaraja diprakirakan berawan.
  • Malam hari: Seluruh wilayah Pulau Dewata diprediksi berawan.

Peringatan dini

Selain membagikan informasi soal prakiraan cuaca Bali hari ini, BMKG juga meminta masyarakat waspada soal potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah.

“Perlu diwaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jembrana, Buleleng, Tabanan, dan Badung,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 24-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!