Begini Kabar Terbaru SBY yang Jalani Operasi Kanker Prostat di Mayo Clinic
Tangkap layar Channel YouTube AHY

Bagikan:

JAKARTA – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY menjalani perawatan kanker prostat di RS Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat.

Putra sulung SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut SBY tiba di rumah sakit pada Kamis, 11 November pukul 5.30 waktu setempat.  

Setelah itu, SBY langsung didampingi keluarga dan tim dokter melaksanakan tindakan pra operasi. Pukul 07.45 SBY kemudian bersiap untuk melaksanakan tindakan operasi.

Operasi kanker prostat SBY berjalan lancar

Ketika SBY akan dioperasi, AHY memimpin doa agar pelaksanaan operasi berjalan lancar.

"Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran, hasilnya terbaik dan benar benar bisa menghilangkan penyakit," ujar AHY, dikutip dari kanal YouTube Agus Yudhoyono.

Pada pukul 10.00 tindakan operasi selesai dilanjutkan dengan proses pemulihan didampingi keluarga.

"Alhamdulillah lancar semuanya, sekarang lagi recovery," kata Ibas.

Pukul 12.00 SBY dibawa dari ruang operasi ke ruang perawatan pasca operasi di RS St Mary's Mayo Clinic menggunakan ambulans.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kabar Terbaru dari SBY yang Jalani Operasi Kanker Prostat di AS, Ibas: Alhamdulillah, Lancar.

Selain informasi soal kabar terbaru SBY, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!